Boyzone Buat Album Tribute Untuk Stephen Gately
Musik

Menurut Ronan Keating, di album tersebut akan ada dua buah lagu yang dinyanyikan oleh Stephen Gately sebelum ia meninggal karena akumulasi cairan dalam paru-parunya bulan Oktober lalu.

WowKeren - Hampir sebulan berlalu semenjak vokalis grup band Boyzone, Stephen Gately, ditemukan tidak bernyawa di Spanyol, kini sisa anggota grup tersebut tengah sibuk mengerjakan album tribute untuk Stephen. Grup band tersebut mengatakan pada Sky News bahwa dalam album tersebut akan ada dua lagu yang dinyanyikan Stephen sebelum ajal menjemputnya.

"Ia (Stephen) sangat bersemangat tentang album ini, sebenarnya ia mengirimiku pesan pendek sebelum ia keluar di malam ketika ia meninggal," kenang Ronan Keating. "Dan ia berkata kalau ia sudah tidak sabar untuk segera memulainya."

Mewakili grup musik tersebut, Ronan mengatakan jika mereka telah memutuskan untuk meluncurkan album dengan menggunakan nama Boyzone karena ketika mereka bersama, mereka merasa Stephen juga berada diantara mereka. Jika tidak ada halangan, rencananya album tersebut akan dirilis tahun depan.


Stephen Gately ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di sebuah rumah dekat Port d'Andratx di bagian tepi barat pulau Majorca, Spanyol, ketika tengah berlibur dengan pasangannya, Andrew Cowles. Berdasarkan hasil otopsi jenasah, ditemukan bahwa Stephen meninggal karena akumulasi cairan dalam paru-paru.

Sepeninggal Stephen, maka anggota Boyzone yang tersisa hanya tinggal empat orang saja. Grup musik yang berpisah di tahun 2000 demi mengejar karir solo masing-masing tersebut kini beranggotakan Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynch.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru