Hayden Panettiere Ingin Segera Lepas Masa Lajang
Selebriti

Aktris film "I Love You, Beth Cooper" ini berharap sebelum akhir tahun ini ia akan segera bertunangan dengan kekasihnya yang lebih tua 13 tahun, petinju Wladimir Klitschko.

WowKeren - Hayden Panettiere benar-benar tengah dimabuk asmara. Setelah baru akhir bulan lalu Hayden mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan petinju asal Ukrania, Wladimir Klitschko, kali ini ia malah dikabarkan ingin segera menjadi Nyonya Klitschko.

"Hayden benar-benar jatuh cinta dengan Wladimir," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Showbiz Spy. "Hayden mengatakan bahwa ia adalah lelaki impiannya, tinggi, berambut gelap, dan tampan! Ia berharap bisa segera mendapatkan cincin di jari manisnya akhir tahun ini."

Keinginan Hayden untuk segera membina keluarga ini bukanlah sebuah kejutan besar. Sebelumnya ia telah sering mengungkapkan kalau ia ingin memiliki sebuah keluarga besar. Tahun lalu, ia mengutarakan niatnya untuk segera menjadi ibu karena bagi orang Italia, hal itu merupakan hal paling penting yang dapat dimiliki.


Rumor mengenai adanya hubungan asmara antara Hayden dengan Wladimir telah berhembus sejak Februari tahun lalu karena keduanya sering terlihat tampil di depan publik bersama-sama. Awal tahun ini, pemeran Claire Bennet di serial TV "Heroes" ini terlihat menikmati liburan bersama Wladimir di Miami, Florida.

Hayden baru saja mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan petinju yang berusia 13 tahun lebih tua darinya tersebut sekitar akhir bulan Januari lalu. Kala itu, aktris film "I Love You, Beth Cooper" ini bersama Wladimir menghadiri acara Best of Musical Gala di Hamburg, Jerman, hari Jumat malam tanggal 29 Januari.

Sebelum bersama dengan Wladimir, Hayden juga sempat menjalin kasih dengan pria yang usianya beberapa tahun lebih tua darinya, Milo Ventimiglia. Ia merajut asmara dengan lawan mainnya di serial TV "Heroes" yang berusia 32 tahun tersebut di tahun 2007 silam, tetapi hubungan mereka kandas bulan Februari 2009 lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru