Trailer: Misi Penyelamatan Mainan di 'Toy Story 3'
Film

Dalam trailer terbaru ini, selain banyaknya karakter mainan baru yang muncul, nampak adegan saat Ken bertemu dengan Barbie untuk pertama kalinya.

WowKeren - Sebuah trailer baru dari film "Toy Story 3" telah hadir. Kali ini, dalam trailer tersebut ditampilkan banyak sekali karakter-karakter mainan baru yang berada di tempat penitipan anak, termasuk boneka Ken (Michael Keaton) di adegan saat ia bertemu Barbie (Jodi Benson).

Film "Toy Story 3" kembali menceritakan petualangan mainan Woody si koboi dan Buzz Lightyear si astronot. Kali ini, karena Andy sang pemilik mainan telah beranjak dewasa dan akan segera masuk perguruan tinggi, seluruh mainannya termasuk Woody dan Buzz akan diberikan pada tempat penitipan anak.

Akan tetapi, di menit-menit terakhir, Andy pun mengubah pikirannya. Ia memutuskan untuk tetap menyimpan Woody dan nantinya Woody akan menjalani misi penyelamatan teman-temannya dari tempat penitipan anak.


Film "Toy Story 3" digarap oleh sutradara Lee Unkrich. Film animasi 3D ini akan kembali diisi suaranya oleh para aktor di film sebelumnya, seperti diantaranya Tom Hanks (Woody), Tim Allen (Buzz Lightyear) dan Jodi Benson (Barbie). Adapun suara karakter Andy yang telah dewasa kembali diisi oleh pengisi suara Andy kecil, John Morris.

Saksikan pertemuan Ken dan Barbie di trailer "Toy Story 3" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel