Tiga Buah Cuplikan 'The Last Song' Telah Dirilis
Film

Ketiga cuplikan tersebut lebih difokuskan pada Will Blakelee (Liam Hemsworth), yakni ketika ia berkemah di halaman rumah Ronnie (Miley Cyrus) dan ketika ia mengikuti pertandingan voli pantai.

WowKeren - Walt Disney Pictures telah merilis tiga buah cuplikan dari film "The Last Song". Dua cuplikan pertama menunjukkan lokasi yang sama, yakni di halaman rumah ayah Ronnie (Greg Kinnear) dimana Will Blakelee (Liam Hemsworth) berkemah. Sedangkan cuplikan ketiga menunjukkan kemahiran Will dalam pertandingan voli pantai.

Bertempat di sebuah kota kecil di pinggir pantai, film "The Last Song" menceritakan tentang seorang ayah, Steve, yang mendapatkan kesempatan untuk menikmati liburan musim panas dengan putrinya, Veronica "Ronnie" Miller, yang telah lama tidak bertemu dengannya. Dengan enggan, Ronnie pun terpaksa tinggal disana meski ia lebih menyukai untuk berada di rumahnya di New York.

Di sisi lain, Steve berusaha untuk kembali membina hubungan diantara mereka melalui satu-satunya kesamaan mereka, yakni melalui musik. Liburan musim panas mereka mengantarkan pada kisah tentang keluarga, persahabatan, rahasia dan penyelamatan yang dibungkus dengan cinta pertama dan kesempatan kedua.


"The Last Song" merupakan film adaptasi dari novel yang ditulis oleh Nicholas Sparks untuk Miley Cyrus. Film besutan sutradara Julie Anne Robinson ini diperankan oleh Miley, Greg Kinnear, Kelly Preston dan Liam Hemsworth.

Berikut ini ketiga cuplikan film "The Last Song":

  • Cuplikan 1: 'Berkemah di Luar'
  • Cuplikan 2: 'Bukan Kekasihku'
  • Cuplikan 3: 'Permainan Voli'

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru