Trailer: Terjebak Dalam Peti Mati di 'Buried'
Film

Hanya berbekal telepon genggam dan korek, Paul Conroy (Ryan Reynolds) yang dikubur hidup-hidup harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan hidupnya.

WowKeren - Film "Buried" menceritakan tentang seorang kontraktor individu, Paul Conroy, yang diculik di Irak. Begitu ia terbangun, Paul mendapati dirinya telah dikubur dalam peti mati yang ditanam sedalam hampir dua meter. Sembari berusaha keras mengingat kejadian yang menimpanya, Paul pun berusaha mencari jalan keluar dari peti tersebut.

Dengan hanya memiliki telepon genggam dan sebuah korek, Paul berusaha mengumpulkan semua petunjuk yang bisa membantunya keluar dari tempat sempit itu. Buruknya penerimaan, baterai yang menipis dan suplai oksigen yang terbatas menjadi musuh terbesar Paul. Ia hanya memiliki waktu 90 menit sebelum mimpi buruknya menjadi kenyataan.


Film "Buried" dibesut oleh sutradara Rodrigo Cortes. Adapun Chris Sparling didapuk untuk menulis skenarionya. Film thriller tersebut dibintangi oleh aktor film "The Proposal",Ryan Reynolds, dan didukung penampilan dari Anne Lockhart dan Ivana Mino.

Saksikan trailer "Buried" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel