Gara-Gara Ukuran Kostum, Gemma Arterton Merasa Dirinya Terlalu Gemuk
Selebriti

Gemma sempat tidak percaya diri karena dihina oleh desainer yang merancang kostum film terbarunya "Prince of Persia: Sands of Time" dengan ukuran 6.

WowKeren - Gemma Arterton mengaku sempat merasa dirinya terlalu gemuk untuk ukuran aktris Hollywood. Seperti dikutip dari Daily Mail, pikiran negatif itu muncul karena dia sempat terhina atas perkataan seorang desainer yang menyiapkan kostum untuk film terbarunya, "Prince of Persia: Sands of Time". Desainer tersebut meragukan apakah Gemma yang berukuran 8 mampu mengenakan kostum yang ternyata didesain berukuran 6 tersebut.

Usai mendengar perkataan desainer tersebut, Gemma kemudian pulang ke rumah dan berkonsultasi dengan tunangannya, Stefano Mioni. Gemma mengaku pada Stefano kalau dia merasa gemuk. Stefano yang dimintai pendapat mencoba mengungkapkan kalau pikiran Gemma itu sungguh konyol dan memotivasinya untuk lebih percaya diri.


Gemma menambahkan saran tersebut memang membuatnya merasa lebih baik. Dia menyadari kalau dirinya memang tak bisa merubah ukuran tubuhnya secara drastis. Bahkan Gemma menganjurkan agar setiap aktris yang mengalami masalah yang sama dengannya lebih percaya diri dengan bentuk tubuh mereka.

Nama Gemma dikenal lewat perannya sebagai sebagai Io dalam film "Clash of the Titans". Adapun film-film yang dibintangi oleh Gemma diantaranya, "RocknRolla", "Quantum of Solace" dan film yang akan dirilis akhir Mei ini, "Prince of Persia: Sands of Time".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru