Sutradara 'Toy Story 3' Ungkap Karakter Ken
Film

Selain membahas tentang karakter Ken, Lee Unkrich dan produser Darla K. Anderson juga membahas tentang karakter Lots-o'-Huggin' Bear (Ned Beatty) yang hangat.

WowKeren - Sutradara "Toy Story 3", Lee Unkrich, mengulas tentang karakter Ken di film animasi tersebut. Dalam video featurette "Toy Story 3", Lee mengungkapkan bahwa Ken adalah karakter yang lucu dan semacam penggemar Barbie. Produser Darla K. Anderson menambahkan kalau Ken hanyalah sebuah asesoris, tetapi pendapat tersebut dibantah oleh pengisi suara Ken, Michael Keaton, yang menganggap karakternya itu luar biasa.

Selain membeberkan tentang karakter Ken, Lee juga menjelaskan kalau semula para mainan Andi mengira tempat penitipan anak Sunnyside Daycare merupakan jawaban atas masalah mereka. Para mainan tersebut merasa nyaman dan mereka berpikir kalau anak-anak disana tidak akan pernah menjadi tua karena mereka selalu datang silih berganti. Tak ketinggalan Ned Beatty pun mengatakan kalau karakternya, Lots-o'-Huggin' Bear, adalah seekor beruang yang ramah karena suka memeluk.

Film "Toy Story 3" kembali menceritakan petualangan mainan Woody si koboi dan Buzz Lightyear si astronot. Kali ini, karena Andy sang pemilik mainan telah beranjak dewasa dan akan segera masuk perguruan tinggi, ia lalu mengepak seluruh mainannya termasuk Woody dan Buzz.


Namun, pada menit-menit terakhir, Andy memutuskan untuk tetap menyimpan Woody. Semula Andy ingin menyimpan mainannya di loteng rumahnya, tetapi tanpa sengaja kotak berisi semua mainannya akhirnya malah terbawa ke tempat penitipan anak. Kini Woody yang menyadari teman-temannya berada di tempat penitipan anak berusaha keras untuk mengeluarkan mereka dari sana.

Film "Toy Story 3" digarap oleh sutradara Lee Unkrich. Film animasi 3D ini akan kembali diisi suaranya oleh para aktor di film sebelumnya, seperti diantaranya Tom Hanks (Woody), Tim Allen (Buzz Lightyear) dan Jodi Benson (Barbie). Adapun suara karakter Andy yang telah dewasa kembali diisi oleh pengisi suara Andy kecil, John Morris.

Berikut ini video featurette "Toy Story 3":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru