The Beatles Ternyata Pernah Dibayar Dengan Koin
Musik

Menurut Paul McCartney, saat mereka baru meniti karir, para personil The Beatles pernah dilempari dengan beberapa koin penny saat konser di Stroud, Inggris.

WowKeren - Paul McCartney rupanya pernah mendapat pengalaman menyedihkan namun lucu kala dia tampil bersama grup bandnya, The Beatles. Saat itu, ungkap Paul pada Musicrooms, kalau kejadian tersebut dialami band yang terdiri dari Paul, John Lennon, Ringo Starr dan George Harrison saat mereka menggelar konser di desa Stroud, Inggris, di awal perjalanan karir mereka sebagai band.

Penampilan mereka di Stroud rupanya tak mendapat tepuk tangan meriah dari para penonton. Selain itu sebagian orang yang hadir lebih memilih pergi dari konser tersebut. Sementara mereka yang tetap menonton melempar beberapa koin pada The Beatles.


Yang menarik, para personil justru menganggap hal tersebut sebagai salah satu penghargaan akan konser mereka. Paul mengungkapkan kalau koin tersebut akhirnya disimpan sebagai jimat keberuntungan sekaligus motivasi bagi para personil The Beatles.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel