*/
 
 
Oksana Grigorieva: Mel Gibson Sangat Kasar
Selebriti

Gara-gara melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga, Mel Gibson mendapat perintah untuk menjauhi Oksana.

WowKeren - Nampaknya Mel Gibson bukanlah orang pertama yang mengajukan tuntutan perlindungan. Oksana Grigorieva dikabarkan telah mengajukan tuntutan perlindungan diri atas kekerasan dalam rumah tangga terhadap Mel sebelum aktor berusia 54 tahun itu mengajukan tuntutan perlindungan diri.

Seperti dikutip dari TMZ, pengacara Oksana mendatangi pengadilan di Los Angeles hari Senin 21 Juni lalu untuk mengikuti sidang dengar pendapat darurat. Pengacara tersebut mengatakan pada hakim bahwa Mel telah bersikap sangat kasar pada Oksana. Namun, pernyataan tersebut dibantah oleh pihak aktor film "Edge of Darkness" ini.

Beberapa sumber menambahkan kalau hakim memerintahkan Mel untuk tidak melakukan kontak dengan Oksana. Akan tetapi, sehari kemudian pengacara Mel kembali ke pengadilan untuk meminta mereka mengubah perintah agar ia bisa menemui putrinya, Lucia, buah hubungan asmaranya dengan Oksana. Sementara itu, Oksana mendapat perintah untuk tidak membocorkan informasi apapun atas permintaan Mel.


Sehubungan dengan tindak kekerasan dalam rumah tangga tersebut, beberapa sumber yang dekat dengan Mel mengatakan bahwa insiden itu terjadi di bulan Januari, jauh sebelum keduanya memutuskan untuk berpisah. Hal ini dibenarkan oleh sumber yang dekat dengan Oksana. Tetapi, ia menambahkan kalau ada beberapa kejadian setelah Januari yang tergolong kekerasan dalam rumah tangga meski bukan dalam bentuk fisik.

Jalinan kasih antara Oksana dan Mel terungkap di bulan April 2009 tak lama setelah istri Mel, Robyn Moore, menggugat cerai aktor film "Braveheart" tersebut. Dari hubungannya dengan Mel, Oksana telah melahirkan seorang putri bernama Lucia yang kini berusia tujuh bulan. Sebelumnya pianis yang akan menggelar konser untuk acara amal "Give a Life" ini telah memiliki seorang putra dari hubungan asmaranya dengan aktor film "James Bond", Timothy Dalton.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru