Penampilan Pertama Ryan Reynolds Sebagai Green Lantern
Film

Turut diperlihatkan penampilan dari Hector Hemmond (Tim Robbins) sebelum ia bertemu alien dan ketika ia berada di suatu tempat bersama mayat alien Abin Sur.

WowKeren - Akhirnya penampilan pertama Ryan Reynolds dalam kostum superhero Green Lantern-nya telah ditunjukkan. Bersama foto penampilan Ryan di film "Green Lantern" dari sampul majalah Entertainment Weekly tersebut, beberapa foto hasil scan dari majalah itu juga turut beredar.

Meskipun tak ada lagi foto lain saat Ryan mengenakan kostum hijaunya, ditunjukkan pula foto-foto penampilan Blake Lively, Tim Robbins, Peter Sarsgaard dan Angela Bassett. Untuk Hector Hammond (Tim), ditunjukkan dua foto yakni sebelum bertemu alien dan ketika ia berada di sebuah tempat bersama jenasah alien Abin Sur.

Film "Green Lantern" yang diarahkan oleh Martin Campbell kini tengah dalam proses pengambilan gambar di New Orleans. Film yang diangkat dari komik populer terbitan DC Comics ini akan diperankan oleh Ryan Reynolds (Hal Jordan), Blake Lively (Carol Ferris), Tim Robbins (Senator Hammond) dan Peter Sarsgaard (Dr. Hector Hammond).


Film "Green Lantern" yang dibuat dalam format 3D ini menceritakan tentang seorang pilot angkatan udara bernama Hal Jordan. Ia kemudian dipilih oleh seorang alien bernama Abin Sur untuk menjadi anggota dari kesatuan Green Lanterns, angkatan polisi antar galaksi.

Abin yang sekarat setelah pesawat luar angkasanya jatuh ke bumi memilih Hal karena kejujuran dan keberanian yang dimiliki oleh pilot itu. Abin kemudian memberikan cincin kekuatan untuk membantu Hal melaksanakan tugas melindungi bumi.

Klik disini untuk melihat foto-foto dari film "Green Lantern".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru