Vince Vaughn Dapat Peran di Film 'Old St. Louis'
Film

Vince yang juga ikut memproduseri film ini akan berperan sebagai seorang salesman yang kehidupannya berubah drastis manakala putrinya kembali muncul di hidupnya.

WowKeren - Vince Vaughn bakal berpetualang ke daerah Midwest untuk proyek film terbarunya. Seperti dikutip dari Deadline, Vince akan membintangi dan memproduseri film arahan sutradara David O. Russell, "Old St. Louis".

Dengan naskah yang ditulis oleh David, film "Old St. Louis" menceritakan salesman keliling (Vince) yang tidak pernah bertemu dengan putrinya. Kehidupannya kemudian berbalik 360 derajat ketika putrinya kembali menjadi bagian dalam hidupnya.


Lebih lanjut disebutkan bahwa aktris film "Kick-Ass", Chloe Moretz, adalah salah satu kandidat pemeran anak perempuan dari karakter Vince. Adapun proyek film "Old St. Louis" ini rencananya akan mulai digarap selepas David merampungkan film "The Fighter".

Vince terakhir kali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film "Couples Retreat". Aktor berusia 40 tahun tersebut kini tengah sibuk syuting film besutan Ron Howard, "What You Don't Know", dimana ia beradu akting dengan Jennifer Connelly, Winona Ryder dan Kevin James.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel