Foto: Daniel Radcliffe Jajal Jadi Pengacara di Film 'The Woman in Black'
Film

Sebagai pengacara muda Arthur Kipps, Daniel terlihat gagah dan elegan saat mengenakan kemeja putih dan dasi berlapis rompi, jas serta celana motif bergaris.

WowKeren - Daniel Radcliffe alih profesi. Setelah sebelumnya menjadi siswa sekolah sihir Hogwarts di seri film "Harry Potter", Daniel kini akan menjajal kemampuannya sebagai pengacara. Tentu saja ini merupakan bagian dari proyek film terbaru Daniel, "The Woman in Black".

Terlihat dalam sebuah foto, sebagaimana dilansir The Telegraph, tampak saat Daniel yang berperan sebagai pengacara Arthur Kipps menjalani syuting di kawasan Peterborough, Inggris. Aktor berusia 21 tahun itu terlihat gagah dan elegan ketika mengenakan pakaian abad Victoria yakni kemeja kerah tinggi dan dasi serta dilapisi rompi dan jas bergaris dipadu dengan celana bermotif sama.


Diadaptasi dari novel karangan Susan Hill di tahun 1983 dengan judul yang sama, film "The Woman in Black" menuturkan tentang legenda keberadaan hantu wanita yang berniat membalas dendam. Suatu hari, seorang pengacara muda bernama Arthur Kipps mendapat perintah untuk pergi ke Eel Marsh House, Crythin Gifford, guna mengurus surat-surat klien, Mrs. Alice Drablow, yang telah meninggal. Selagi bekerja sendirian di rumah besar itu, Arthur menyadari sebuah rahasia tragis yang menimpa keluarga kliennya. Kekhawatiran Arthur kian membesar manakala ia mengetahui kalau penduduk lokal dihantui oleh seorang hantu wanita bergaun hitam yang ingin membalas dendam.

Selain Daniel, film horor ini akan dibintangi oleh Ciaran Hinds (aktor film "Harry Potter and the Deathly Hallows Part I") dan Janet McTeer (aktris film "Into the Storm"). Ciaran dan Janet akan berperan sebagai pasangan suami istri yang memberitahu Daniel (Arthur) agar segera meninggalkan area Crythin Gifford itu. Film produksi studio Hammer Film Productions akan dibesut sutradara James Watkins ("Eden Lake"). Sementara naskahnya ditangani penulis naskah film "Kick-Ass", Jane Goldman.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel