WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Josh Farro: Kami Mundur Dari Paramore Karena Hayley Williams!

23 Dec 2010 15:05:04 WIB
Josh merasa ia dan personil band lainnya hanya dimanfaatkan sebagai alat agar Hayley bisa mewujudkan impiannya bersolo karir.

WowKeren.com - Gitaris Josh Farro rupanya merasa kesal dengan sikap vokalis yang melansir pernyataan pengunduran dirinya dan saudaranya Zac Farro tanpa ijin terlebih dahulu. Mantan personil ini kemudian mengungkapkan dalam blognya joshnfarro.blogspot.com perihal alasan mundurnya ia dan Zac dari Paramore.

"Kami selalu diperlakukan sebagai orang yang tak penting dibandingkan Hayley. Kami selama ini menggelar tur selama dua setengah tahun dan membangun kesan sebagai sebuah band yang terbentuk secara alami," tulis Zac. "Dalam kenyataannya, apa yang awalnya dimulai secara alami tiba-tiba berubah menjadi semacam produk buatan label rekaman yang menumpang pada mimpi Hayley.

Menurut Josh, Hayley telah dimanipulasi oleh manajemennya untuk menjadikan Paramore sebagai proyek solo karirnya. Padahal sejak awal, Josh, Zac dan Hayley telah sepakat kalau Paramore adalah sebuah band. Josh juga mengungkapkan kalau ayah Hayley kerap mengancam akan membubarkan band jika para personil membuat masalah.

"Paramore selama ini berada dalam masa suram," tulis Josh. "Setelah banyak pertemuan antara Hayley, manajernya dan label rekaman, mereka memutuskan agar Hayley bergabung dengan Atlantic Records. Kami tidak memahami kenapa hanya Hayley yang menandatangani kontrak sementara selama ini kami selalu diberitahu kalau Paramore adalah sebuah band. Namun kami semua terlalu muda untuk memahami hal ini. Hal selanjutnya yang kami tahu, kami merayakan pesta keberhasilan untuk Hayley."

Josh juga mengungkapkan kalau situasi menjadi semakin tegang ketika ia dan Hayley tak lagi menjalin hubungan asmara. Kali pertama ia dan Zac berencana mundur setelah Paramore batal menggelar konser di wilayah Eropa sekitar 2008. Suasana kian memanas dan membuat Josh serta Zac akhirnya mewujudkan niat mereka ketika dua bersaudara itu bersitegang dengan Hayley perihal lirik lagu di album "Brand New Eyes" (2009).

"Hayley menunjukkan lirik pada kami yang terasa sangat negatif dan kami tak setuju. Sebagai contoh, 'kebenaran tak pernah membebaskan aku' yang tentu saja sangat berlawanan dengan yang dikatakan dalam Injil surat John 8: 32, 'Dan kamu sebaiknya tahu akan kebenaran dan kebenaran seharusnya membebaskan kamu'," kata Josh. "Kami bertengkar dengan Hayley tentang bagaimana liriknya itu telah memberikan gambaran yang salah akan band kami dan apa yang kami perjuangkan namun akhirnya dia berhasil mendapatkannya. Daripada kami terus bertengkar melawannya, kami memutuskan untuk mundur dan merelakan hal itu."

Sebagai akhir pernyataannya, Josh mengungkapkan kalau ia tak bermaksud mempermalukan para personil lainnya. Ia mengaku hanya ingin menjelaskan penyebab sebenarnya kenapa ia dan Zac memilih mundur. Ditambahkan Josh, ia berharap masih bisa berteman dengan Hayley dan personil lainnya. Selain itu, Josh mengucapkan banyak terima kasih karena telah menggarap musik yang hebat selama tujuh tahun bersama Paramore. (wk/ri)

loading...

Berita Paramore terkait :
Ditinggal Pemain Bass, Paramore: Ini Menyakitkan, Tapi Kita Harus Tetap Bertahan
Paramore Rilis Video Musik Imajinatif 'Still Into You'
Paramore Siapkan 17 Lagu untuk Album Baru
Paramore Bantah Lagu 'The Only Exception' Hasil Jiplakan

Koleksi foto Paramore terkini (40 foto):
Penampilan Paramore di Teen Choice Awards 2013
Paramore Photoshoot
Paramore Photoshoot
Aksi panggung Hayley memukau para penonton
Paramore Photoshoot
Aksi Hayley Williams di Teen Choice Awards 2013

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.