Video Perdana: Justin Bieber Piawai Bermain Drum di Film 3D 'Justin Bieber: Never Say Never'
Film

Dimulai dari hadiah bongo, Justin pun dengan antusias belajar otodidak bermain drum dan alat musik lain seperti gitar bersama teman-teman ibunya, Pattie Mallete.

WowKeren - Justin Bieber perlihatkan kepiawaiannya menggebuk drum dan menabuh bongo (sejenis alat musik tradisional seperti drum) di cuplikan film 3D "Justin Bieber: Never Say Never". Perkenalan Justin dengan alat musik favoritnya itu dimulai ketika ia mendapat hadiah sebuah bongo. Sejak saat itu, Justin kecil terus belajar memainkan drum hingga ia beranjak remaja. Tak hanya drum, Justin yang pernah tampil dalam sebuah festival musik di kampung halamannya itu juga piawai bermain gitar.

"Dia tak pernah mengikuti kursus atau latihan," kata ibu Justin, Pattie Mallette, dalam cuplikan film "Justin Bieber: Never Say Never". "Saya tak pernah mengira akan menjadi sesuatu selain sekedar untuk kesenangan. Teman-teman saya biasanya berkunjung ke rumah dan mereka akan membawa gitar dan bermain musik di dalam rumah."

Senada dengan Pattie, tetangga rumah Justin, Nathan McKay, juga dibuat kagum dengan bakat musik Justin. Sementara itu, kakek nenek Justin, Bruce dan Diane Dale, mengungkapkan kalau teman-teman Pattie ikut berjasa hingga membuat Justin piawai bermain alat musik. Bahkan, teman-teman Pattie yang musisi itu juga mengajak Justin tampil mengisi acara di tempat umum.


Justin menggambarkan debut film layar lebarnya itu sebagai kisah tentang dukungan keluarga, teman dan penggemar yang membuatnya bisa mencapai impian sebagai penyanyi. Sedangkan sutradara yang membesut film tersebut, Jon Chu, menegaskan kalau film yang akan rilis perdana 11 Februari 2011 ini bukanlah film konser biasa. "Ini bukanlah tipikal film konser yang biasa anda tonton dan film ini juga tak akan menjadi sebuah biopic tetapi film ini akan bercerita tentang kehidupannya," kata sutradara film "Step Up 3-D" itu.

Berikut itu cuplikan perdana film "Justin Bieber: Never Say Never" via Yahoo! Movies:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel