Jason Mraz Ingin Pernikahan Kaum Gay Dilegalkan
Selebriti

Sebelum American Foundation for Equal Rights melegalkan pernikahan sesama jenis, Jason berjanji tak akan menikahi tunangannya Tristan Prettyman.

WowKeren - Jason Mraz dan tunangannya, Tristan Prettyman, mengaku tak akan menikah sampai pernikahan kaum gay dilegalkan. Seperti dikutip dari Us Magazine, alasan pelantun lagu "I'm Yours" ini berbuat demikian karena ia peduli akan persamaan hak untuk menikah bagi kaum gay.

"Kami berdua merasa bahwa dalam pertunangan ini, kami punya keterikatan yang sangat spesial dan tak bisa terpisahkan. Ini adalah ikatan suci," kata Jason saat menyaksikan konser Elton John yang digelar American Foundation for Equal Rights di Beverly Hills, Rabu, 19 Januari. "Pernikahan kami pasti membahagiakan keluarga, teman, dan komunitas, khususnya ibu kami, jadi kami akan berjuang. Kami tidak bisa menikah sampai pernikahan kaum gay legal dan setara. Saya pikir memberi hak untuk menikah akan menjadi perubahan besar pada hak sipil."


Saat ditanya tentang tunangannya, penyanyi berusia 33 tahun ini mengungkapkan bahwa ketika pertama kali bertemu ia tahu Tristan adalah wanita impiannya. Sejak bertunangan dengan Tristan, Jason menjadi pribadi yang berbeda. Ia lebih santai dalam menjalani hidup.

Jason dan Tristan bertemu saat penyanyi berusia 28 tahun tersebut membuka acara konser Jason pada 2001, lalu mereka berteman. Beberapa waktu kemudian mereka menuju ke tahap yang lebih serius. Setelah menjalin kasih beberapa tahun, Jason melamar Tristan, 23 Desember 2010.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel