Video: Tom Hanks Ajari Julia Roberts Gunakan Alat GPS di 'Larry Crowne'
Film

Sebagai Profesor Mercedes Tainot, Julia mau tak mau merasa kagum dengan keahlian Tom yang berperan sebagai mahasiswanya, Larry Crowne.

WowKeren - Tom Hanks hadirkan klip pertama dari film terbarunya "Larry Crowne" di acara talk show stasiun TV ABC, "Jimmy Kimmel Live!". Dalam film tersebut, Tom berperan sebagai Larry Crowne sekaligus juga menyutradarai film yang akan rilis Juli tahun ini.

"Saya berperan sebagai seorang pria yang kembali kuliah usai kehilangan pekerjaannya dan Julia Roberts berperan sebagai dosen saya dan coba tebak apa yang terjadi, Amerika?" kata Tom pada pemandu acara Jimmy Kimmel. "Kami mengalami saat-saat yang menyenangkan dan film tersebut menampilkan bintang-bintang yang hebat."

Tom kemudian mempersembahkan cuplikan adegan ketika ia sedang bersama Julia. Diperlihatkan saat Julia yang awalnya mengabaikan Tom yang bermaksud menyapa dosennya itu. Tom yang penuh semangat tetap tak menyerah dan akhirnya berhasil membuat Julia menghentikan mobilnya. Setelah bercakap-cakap sejenak, Tom kemudian membetulkan alat GPS yang terpasang di mobil Julia. Meski sedikit tak nyaman, Julia mau tak mau merasa kagum dengan kecerdasan mahasiswanya itu.

Film drama komedi produksi Universal Pictures ini berkisah tentang pria paruh baya bernama Larry Crowne (Tom Hanks) yang terpaksa kehilangan pekerjaannya. Sembari mengisi waktu, Larry kembali ke bangku kuliah. Bukan hanya sekedar menemukan teman baru, pencarian jati diri Larry semakin lengkap dengan hadirnya sang pujaan hati yakni Profesor Mercedes Tainot (Julia Roberts).


Film "Larry Crowne" disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Tom. Selain dibintangi Tom dan Julia, film yang akan tayang perdana Juli 2011 ini menghadirkan diantaranya Taraji P. Henson, Cedric the Entertainer, Nia Vardalos dan Wilmer Valderrama.

Simak cuplikan film "Larry Crowne" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel