Elizabeth Hurley: Sudah Tak Sabar Lagi Untuk Jadi Penjahat Kejam di 'Wonder Woman'
TV

Namun juru bicara Warner Bros. masih beranggapan kalau keputusan untuk melibatkan Elizabeth di serial TV NBC itu masih belum mencapai kesepakatan akhir.

WowKeren - Warner Bros. Television dan kreator David E. Kelley kian serius menggarap serial TV "Wonder Woman". Setelah mendapatkan Adriane Palicki sebagai karakter utama, Diana Prince/Wonder Woman, kali ini Elizabeth Hurley direkrut untuk bergabung di proyek serial yang akan tayang perdana di stasiun TV NBC sekitar tahun ini.

Elizabeth-lah yang pertama kali mengabarkan keterlibatannya di serial TV "Wonder Woman" versi modern tersebut. "Sangat antusias untuk terlibat di pilot NBC 'Wonder Woman'. Saya akan berperan sebagai penjahat kejam. Sudah tak sabar lagi," kata Elizabeth.


Sementara itu, juru bicara Warner Bros. mengungkapkan pada Access Hollywood kalau Elizabeth memang diminta untuk tampil. Namun sejauh ini kesepakatan final belum tercapai. Aktris lain yang rencananya juga akan bergabung yakni Tracie Thoms. Bintang serial TV "Cold Case" ini bakal berperan sebagai Etta, asisten pribadi Diane yang berkepribadian ceria.

"Wonder Woman" versi modern ini berkisah tentang Diana Prince yang menjadi pembela kebenaran di Los Angeles. Ia juga menjalani profesi sebagai eksekutif perusahaan dan wanita modern yang sukses yang mencoba menyeimbangkan kehidupannya yang luar biasa sebagai pahlawan super.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru