Al Pacino Terlilit Hutang Pajak
Selebriti

Kenneth Starr, mantan manajer keuangan Al Pacino dituding telah lalai membayarkan pajak penghasilannya sehingga terjadi tunggakan sebesar 188.000 dollar lebih.

WowKeren - Di tengah kesibukannya mempersiapkan debut akting di film "Hands of Stone" dan "The Irishman" yang akan rilis 2012 mendatang membuat aktor senior, Al Pacino, melupakan kewajibannya sebagai warga negara Amerika. Ia terlibat masalah hutang gara-gara tidak membayar pajak penghasilan selama 2 tahun berturut-turut.

Menurut laporan TMZ, bintang Hollywood yang bernama lengkap Alfredo James Pacino ini memiliki tunggakan terhadap IRS (The Internal Revenue Service) sejumlah 188.000 dollar lebih. Secara rinci, jumlah tagihan Al pacino yang belum terbayarkan tertulis dalam dokumen resmi yang dikirim langsung oleh kantor pajak tersebut. Pada 2008 jumlah tagihan aktor berusia 70 tahun ini mencapai 169.143 dollar dan di tahun 2009 berjumlah 19.140 dollar.


Seorang juru bicara mengungkapkan bahwa Al Pacino tak berniat mengabaikan tanggung jawabnya untuk membayar pajak. Justru nama Kenneth Starr, mantan manajer keuangannya-lah yang disebut-sebut sebagai penyebab kelalaian itu. Seminggu yang lalu, Kenneth dijatuhi hukuman penjara selama tujuh setengah tahun oleh pengadilan Manhattan karena kasus investasi palsu sebesar 33 juta dollar.

Namun, sekarang Al Pacino sudah mendapatkan titik cerah untuk keluar dari permasalahannya itu. Ia sudah memiliki manajer keuangan yang baru untuk membantunya mengatasi situasi pelik ini sesegera mungkin.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru