My Chemical Romance Usung Tema Anti Gravitasi Di Single Baru 'Bulletproof Heart'
Musik

Single tersebut menghadirkan kisah Gerard Way dan rekan-rekannya yang mencoba lari dari musuh selagi mereka bisa.

WowKeren - Setelah berhasil masuk daftar Top 10 dengan single "Na Na Na" dan "Sing", My Chemical Romance kembali mencoba keberuntungannya lewat lagu terbaru "Bulletproof Heart". Single ini jadi track di album mereka "Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys" yang telah rilis pada 22 November 2010.

Single ini mengisahkan tentang perjuangan Gerard Way dan kawan-kawan yang sedang berusaha melarikan diri dari musuh. Di awal lagu ini ada rangkaian lirik yang begitu dramatis dilantunkan oleh Gerard, sang vokalis. "Gravity don't mean too much to me / I'm who I've got to be / These pigs are after me, after you / Run away like it was yesterday / And we could run away / If we could run away, run away from here."

Salah satu hal menarik yang ada dalam single "Bulletproof Heart" ini adalah permainan gitar oleh Ray Toro. Ia memainkannya diantara dua genre musik yang berbeda, seperti power-pop dan pop-punk selama 30 detik.


Sebagai informasi, penggarapan konsep album keempat My Chemical Romance ini mengusung tentang kehidupan "Fabulous Killjoys" yang menggunakan latar belakang kota California di tahun 2019. The Killjoys adalah sekelompok bandit yang sedang berjuang demi keadilan.

Dengarkan lagu "Bulletproof Heart" berikut ini :

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel