Video Musik: My Chemical Romance Bikin Heboh Lewat Single 'Planetary (GO!)'
Musik

Keempat personil ajak penonton hidupkan suasana saat menggelar konser di O2 Islington Academy, London, dengan iringan musik rock.

WowKeren - Grup band My Chemical Romance menghadirkan tema berbeda untuk video musik single "Planetary (GO!)". Jika sebelumnya mereka berperan sebagai The Killjoys, kelompok pejuang keadilan di video musik "Na Na Na (Na Na Na Na Na Na Na Na Na)" dan "Sing", kali ini keempat personil yakni vokalis Gerard Way, gitaris Ray Toro, gitaris Frank Iero dan bassist Mikey Way, tampil menyapa penggemar dan menggelar konser.

Video musik yang bersub title Inggris dan Jepang ini digarap saat MCR tampil di O2 Islington Academy, London, bulan lalu. Sementara itu, single yang dihadirkan itu merupakan track di album "Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys" (2010).

Saat ini, MCR tengah menggelar "The World Contamination Tour". Mereka baru merampungkan tur di Eropa dan akhir bulan ini hingga akhir Mei akan manggung di kawasan Amerika Serikat dan Amerika Utara. Tur kemudian akan dilanjutkan kembali ke wilayah Eropa sekitar akhir Juni.


MCR juga menggalang dana bagi korban gempa dan tsunami Jepang dengan berpartisipasi dalam lelang amal yang digagas Starland Ballroom, tempat diadakannya konser MCR. Dengan mengunjungi situs Starland Ballroom, penggemar bisa ikut lelang untuk mendapatkan sepasang tiket konser MCR dan acara jumpa penggemar ekslusif di Sayreville, New Jersey, yang akan digelar 7 dan 8 Mei. Keuntungan dari lelang amal itu akan disalurkan pada Palang Merah Amerika untuk membantu masyarakat Jepang.

Berikut ini video musik terbaru karya My Chemical Romance:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel