Trailer: Owen Wilson Tergila-Gila Pada Paris di 'Midnight in Paris'
Film

Owen sangat menyayangi tunangannya (Rachel McAdams) namun ia sering meninggalkannya untuk keluar menikmati suasana Paris di tengah malam.

WowKeren - Siapa bilang kalau film beranggaran kecil tak bisa dikemas indah. Buktinya, sutradara Woody Allen sukses menghadirkan suasana bertabur cinta dan keindahan ibukota Perancis dalam film "Midnight in Paris".

Film komedi romantis ini mengisahkan kepergian sebuah keluarga ke Paris untuk kepentingan bisnis. Ikut dalam rombongan tersebut sepasang kekasih yang telah bertunangan. Sang pemuda (Owen Wilson) sangat mencintai Paris, kecintaannya tersebut membangkitkan ilusi bahwa kehidupan yang dialami orang lain terlihat lebih baik. Lama-kelamaan tunangannya (Rachel McAdams) menyadari apa yang dilakukan pasangannya tersebut dan ia merasa hal itu sunggguh aneh.

"Midnight in Paris" juga dimeriahkan para bintang seperti Marion Cotillard, Michael Sheen, Carla Bruni dan Kathy Bates. Film ini akan tampil dalam pembukaan Cannes Film Festival ke-64 pada 11 Mei dan menghiasi layar bioskop Amerika Serikat, Jum'at 20 Mei.


Berikut ini trailer "Midnight in Paris" yang dirilis via Yahoo! Movies:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel