My Chemical Romance Bakal Rilis 'Sing' Versi Spesial Untuk Jepang
Musik

MCR meminta para penggemarnya untuk ikut berpartisipasi dalam pembuatan single tersebut dengan cara mengirimkan video, gambar dan pesan tertulis.

WowKeren - Musibah gempa dan tsunami yang melanda Jepang pada 11 Maret masih meninggalkan duka yang mendalam bagi My Chemical Romance. Sebagai ungkapan rasa keprihatinan yang besar, grup musik beraliran rock ini berinisiatif untuk membuat lagu sebagai bentuk kepeduliannya kepada para korban di negeri sakura tersebut.

Baru-baru ini, mereka telah mengumumkan akan merilis sebuah lagu berjudul "Sing" yang juga menjadi salah satu daftar track di album keempat MCR, "Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys" (2010). My Chemical Romance mengajak para penggemarnya untuk ikut berpartisipasi membantu korban di Jepang melalui single ini. Mereka juga meminta para fansnya untuk turut menyiapkan video yang akan melengkapi lagu tersebut.


"Ini mempengaruhiku untuk melakukan sesuatu," ujar Ray Toro melalui website resmi My Chemical Romance, www.mychemicalromance.com. "Kami ingin mengirim pesan berisikan sebuah harapan untuk Jepang dan juga menginginkan para penggemar untuk mengirimkan yang berupa video, gambar dan pesan tertulis."

Rencananya, semua hasil dari perilisan single ini akan disalurkan untuk masyarakat di Jepang yang terkena dampak tsunami. Selain itu, gitaris di grup band tersebut juga meminta semua rekannya di My Chemical Romance untuk melakukan sesuatu demi membantu kelancaran proyek ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru