Trailer: Megan Fox Jalani Cinta Segitiga di 'Passion Play'
Film

Megan tampil sebagai Lily, seorang bintang sirkus yang diperebutkan pemain terompet Nate yang miskin dan pengusaha kaya Happy Shannon.

WowKeren - Megan Fox tampil memukau dalam film "Passion Play". Ia tak hanya berhasil memikat satu pria lewat aktingnya sebagai Lily tetap bahkan dua sekaligus yakni Mickey Rourke dan Bill Murray.

Dikisahkan, Lily adalah seorang anggota sirkus yang memiliki sayap dan dikurung untuk menjadi salah satu makhluk yang dipamerkan. Suatu hari, ia bertemu dengan Nate (Mickey), si pemain terompet Nate yang selalu sial. Melihat kecantikan dan sikap anggun Lily, Nate mau tak mau akhirnya terpikat. Sayangnya, kisah cinta mereka mendapat rintangan dari pengusaha kaya Happy Shannon (Bill), yang juga bernafsu mendapatkan Lily.

Film "Passion Play" juga menghadirkan Kelly Lynch dan Rhys Ifans sebagai bintang. Kisah drama ini ditulis naskahnya dan diarahkan oleh sutradara Mitch Glazer. Sebelumnya suami Kelly Lynch ini melejit lewat kepiawaiannya menulis skenario film yang dibintangi Colin Farrell dan Al Pacino, "The Recruit".


Simak trailernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru