Mickey Rourke Minta Maaf Telah Menghina Megan Fox Dan 'Passion Play'
Film

Mickey berdalih bahwa kata-katanya terlontar saat dirinya mabuk dan suasana hatinya sedang buruk.

WowKeren - Mulutmu harimaumu. Ungkapan itu pantas ditujukan kepada Mickey Rourke. Beberapa hari yang lalu dalam pesta perayaan pemutaran perdana "Scream 4", Mickey mengatakan kepada New York Magazine bahwa filmnya yang akan rilis 6 Mei, "Passion Play", adalah film yang mengerikan. Dia juga dengan penuh percaya diri menjelaskan jika satu-satunya alasan mengapa filmnya itu dirilis terbatas karena film tersebut sangat tidak bagus.

Tahun lalu, dia sempat memuji akting Megan Fox di film tersebut. Saat dikonfirmasi dalam wawancara yang sama, Mickey meralatnya dengan menyindir kalau Megan bukan aktris terbaik sepanjang masa di dunia melainkan aktris terbaik sepanjang masa yang pernah bekerja dengannya.

Aktor berusia 58 tahun itu akhirnya sadar telah melontarkan hinaan atas filmnya sendiri. Dia pun segera meminta maaf khususnya kepada sutradara Mitch Glazer dan Megan.

"Hai, teman. Ketika saya berbicara dengan Anda (wartawan New York Magazine), saya sedang berada di pesta yang penuh sesak dan bising," kata Mickey. "Suasana hati sedang buruk dan saya berusaha untuk menghindari wartawan kalian. Tidak tahu mengapa saya mengatakan sesuatu yang bodoh seperti itu. Saya sayang Mitch (Glazer), saya suka Megan Fox. Ini kesalahan saya."


Aktor "The Wrestler" itu menambahkan bahwa Mitch adalah salah satu teman terbaiknya dan mereka sudah berkawan sejak masih kanak-kanak. Dia mengaku senang bekerja dengan Mitch dan masih ingin melanjutkannya lagi.

Ternyata, Mickey bukan satu-satunya selebriti yang menghina filmnya sendiri. Tahun lalu, Chloe Sevigny melontarkan kritik negatif pada serial TV "Big Love". Shia LaBeouf juga pernah mengkritik filmnya sendiri tetapi itu setelah dirilis.

Film "Passion Play" berkisah tentang Lily (Megan), seorang anggota sirkus yang memiliki sayap dan dikurung untuk menjadi salah satu makhluk yang dipamerkan. Suatu hari, ia bertemu dengan Nate (Mickey), si pemain terompet Nate yang selalu sial. Melihat kecantikan dan sikap anggun Lily, Nate mau tak mau akhirnya terpikat. Sayangnya, kisah cinta mereka mendapat rintangan dari pengusaha kaya Happy Shannon (Bill Murray) yang juga bernafsu mendapatkan Lily.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel