Film Keenam Siap Digarap, Sutradara Justin Lin Bakal Gandeng Lagi Para Bintang di 'Fast Five'
Film

Justin mengaku kalau ia pernah membicarakan proyek sekuel tersebut pada Vin Diesel, Paul Walker dan Tyrese Gibson.

WowKeren - Pembukaan perdana film "Fast Five" sungguh membanggakan, hingga saat ini tercatat film kelima tersebut telah mencapai angka 86,2 juta dollar untuk wilayah domestik (Amerika serikat). Maka tak heran jika sutradara dan semua pemain film aksi tersebut akan kembali tampil di sekuel selanjutnya.

"Saya rasa itu pantas," kata sang sutradara, Justin Lin, pada MTV. "Film keenam, saya punya ide yang sangat bagus untuk dijalankan. Kami bicara tentang itu dua atau tiga tahun yang lalu. Dan sekarang saya dengan Paul Walker atau Tyrese Gibson dan itu menyenangkan. Saat kami bersama, meski di luar syuting dan bicara tentang karakter-karakter, kamu takkan tahu bahwa kamu harus melakukannya. Tapi sekarang kami tahu bahwa penonton ingin perjalanan tersebut diteruskan. Saya bisa merasakan kebahagiaan setiap orang bahwa yang kita rencanakan akan berjalan."


Justin mengungkapkan ia tak akan mengulang apa yang telah disajikan di film sebelumnya. Sutradara berusia 40 tahun ini menjanjikan untuk memberikan sesuatu yang baru, tumbuh dan berkembang. Tak hanya untuk karakternya saja tetapi juga aspek visual dan gaya, akan dibuat berbeda.

Namun, Justin mengungkapkan bahwa ia belum memikirkan judul apa yang akan diberikan untuk sekuel "Fast Five" tersebut. Sebenarnya, Justin dan Vin Diesel pernah membicarakan untuk membuat trilogi pada saat ia menggarap film keempat. Kini setelah kesuksesan yang diraih di film kelima, pembahasan tersebut kembali menjadi diperbincangkan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru