Video: Ryan Gosling Bantu Perampok Lancarkan Aksinya di 'Drive'
Film

Sebagai seorang pengemudi profesional ia hanya bertugas untuk menjalankan mobil dan mengantar orang yang menyewanya kemanapun mereka pergi.

WowKeren - Ryan Gosling terlihat seperti seorang sopir profesional yang tetap tenang menghadapi segala keadaan. Dalam video film "Drive" Ryan dengan santainya mengemudikan mobilnya dengan membawa dua orang perampok di kursi belakang.

"Drive" berkisah tentang seorang sopir pengganti untuk aksi-aksi berbahaya dalam film Hollywood yang kerap membantu para kriminal untuk melakukan aksinya seperti merampok. Suatu ketika ia mendapati dirinya menjadi target beberapa orang-orang Los Angeles paling berbahaya setelah setuju untuk membantu suami tetangganya yang cantik, Irene (Carey Mulligan). Saat ia menyadari adanya bahaya, satu-satunya yang bisa ia lakukan untuk menjaga Irene dan anaknya adalah menyetir (Drive).

Bryan Cranston (Shanon), Albert Brooks (Bernie Rose), Oscar Isaac (Standard Guzman) dan Ron Perlman (Nino) turut memeriahkan film yang akan dirilis 16 September ini. "Drive" diarahkan sutradara asal Denmark, Nicholas Winding Refn.


Berikut video film "Drive":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel