Foto: Ryan Gosling Punya Pekerjaan Ganda di 'Drive'
Film

Selain Ryan, foto-foto tersebut juga menampilkan beberapa pemain lain seperti Bryan Cranston, Carey Mulligan, Oscar Isaac, Albert Brooks dan Ron Perlman.

WowKeren - Beberapa waktu lalu ditampilkan cuplikan video "Drive" yang memacu adrenalin, kini poster dan foto-foto baru pun dihadirkan. Film ini menceritakan tentang Ryan Gosling yang bekerja sebagai sopir pengganti di siang hari dan sopir lepas pada malam harinya. Tak peduli apapun yang ia lakukan, yang terpenting ia merasa nyaman dengan berada di balik kemudi.

Bryan Cranston (Shanon) adalah mentor sekaligus manager Ryan. Sejak mengetahui bakat Ryan, Bryan pun mempromosikan Ryan kepada para sutradara film maupun televisi hingga pencuri.

Kemudian Ryan masuk dalam kehidupan Irene (Carey Mulligan), tetangga yang ia tolong saat mobilnya mogok. Namun, suami Irene, Standard (Oscar Isaac) yang baru keluar dari penjara merasa khawatir akan kehadiran Ryan dalam biduk rumah tangganya. Ryan pun mundur, tapi ia telah terlibat lebih jauh dengan keluarga itu, apalagi saat Standard ditemukan bersimbah darah di garasi dan masalah pun dimulai.


Film yang akan dirilis 16 September ini diarahkan sutradara Nicolas Winding Refn. Film aksi ini juga turut dimeriahkan Albert Brooks dan Ron Perlman.

Berikut foto -foto film "Drive" via Collider:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru