Jason Mraz: Tristan Prettyman Bukan Lagi Tunangan Terindah Saya
Selebriti

Jason mengaku perpisahannya dengan Tristan adalah kekalahan terbesar dalam hatinya.

WowKeren - 24 Desember lalu, Jason Mraz melamar kekasihnya Tristan Prettyman dalam suasana romantis di sebuah pantai. Namun kini, kebahagiaan itu sirna sudah. Jason mengaku pertunangannya dengan Tristan berakhir.

"Kesalahan terbesar saya sekarang ini adalah, saya terlalu fokus pada seni saya," kata pelantun "I'm Yours" ini kepada The Daily Beast saat menghadiri pesta Samsung Hope for Children di pusat kota New York, Rabu 8 Juni. "Saya memang mendapat kemenangan untuk seni dan juga kekalahan terbesar bagi hati saya. Saat ini, tunangan cantik itu sekarang bukan lagi tunangan terindah saya."

Penyanyi berusia 33 tahun ini menambahkan bahwa dia telah memberikan yang terbaik untuk memperbaiki hubungan mereka. Namun kenyataannya tidak memberikan hasil seperti yang mereka harapkan. "Saya kurang sebagai laki-laki," kata Jason.


Meski demikian, Jason dan Tristan masih baik berteman baik. Jason mengatakan bahwa mereka kerap mengikuti yoga ataupun berselancar bersama.

Jason melamar Tristan yang juga seorang penyanyi dan penulis lagu itu dengan memberikan sebuah cincin berlian 2,3 karat. Dalam blognya, Jason mengatakan bahwa ia meminang Tristan di pantai yang berselimutkan bintang dan diterangi sinar bulan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru