Jennifer Connelly Lahirkan Anak Ketiga di Air
Selebriti

Persalinan bayi bernama Agnes Lark itu terjadi di kolam rumah Jennifer dan Paul Bettany di New York.

WowKeren - Persalinan ketiga Jennifer Connelly terjadi di tempat yang tak biasa. Jika beberapa selebriti menuju rumah sakit, aktris film "He's Just Not That Into You" ini melahirkan anak ketiga itu di rumahnya dan sang suami Paul Bettany, New York, 31 Mei.

Seperti dilansir dari E! Online, Jennifer melahirkan lewat proses persalinan di air. Kolam renang rumahnya menjadi saksi bisu kehadiran seorang putri bernama Agnes Lark.

"Semuanya dalam kondisi sehat dan baik-baik saja," kata juru bicara Jennifer. "Pihak keluarga sangat gembira."


Agnes merupakan adik dari Stellan (7) dan putra Jennifer dari hubungan asmaranya dengan fotografer David Dugan, Kai Dugan (13). Beberapa minggu sebelum kelahiran Agnes, Paul sempat mengisyaratkan kalau putrinya itu tak lama lagi akan segera lahir.

"Aku akan segera punya bayi lagi. Akan segera terjadi," kata Paul pada Jimmy Kimmel di acara TV ABC "Jimmy Kimmel Live!" sekitar Mei. "Dan kami membuat keputusan untuk tidak mencari tahu tentang jenis kelaminnya. Aku sangat gugup karena aku seorang ayah yang over protective dan ketika membayangkan kalau aku akan memiliki anak perempuan, membuatku gila."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru