Trailer: Keira Knightley Pecandu Seks Masokis di 'A Dangerous Method'
Film

Akibat sering mengalami kekerasan saat kecil, Sabina (Keira) kecanduan untuk mendapatkan pukulan terutama ketika berhubungan intim.

WowKeren - Michael Fassbender (Carl Jung) dan Viggo Mortensen (Sigmund Freud) bersahabat dalam film "A Dangerous Method". Mereka sama-sama bekerja sebagai psikiater. Namun keduanya nanti akan bersaing memperebutkan seorang wanita cantik yang menjadi pasien Carl bernama Sabina Spielrein (Keira Knightley).

Sabina mengalami kekerasan saat masih kecil. Ingatan akan kejadian waktu kecil tak bisa ia lupakan hingga beranjak dewasa. Namun anehnya, bukan trauma yang dialaminya tetapi candu. Ia ketagihan untuk mendapatkan kekerasan termasuk saat melakukan seks sebagaimana tergambar dalam trailernya.

Film drama ini diarahkan sutradara David Cronenberg berdasarkan naskah yang dibuat Christopher Hampton. Sony Pictures berencana merilis sekitar 2011 dengan menampilkan pula bintang-bintang pendukung seperti Vincent Cassel (Otto Gross), Sarah Gadon (Emma Jung), Andre Hennicke dan Arndt Schwering-Sohnrey. "A Dangerous Method" menjadi ajang reuni ketiga bagi sang sutradara dan Viggo yang pernah bekerjasama dalam film "A History of Violence" dan "Eastern Promises".


Berikut trailer "A Dangerous Method":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru