David Guetta Bantah Kabar Kerjasamanya Dengan U2 di Album Kelima
Musik

Padahal David mengaku akan sangat senang jika kerjasama itu bisa terwujud, tapi sayangnya mereka tidak pernah membahas hal itu lagi.

WowKeren - Pasca merilis video musik "Where Them Girls At", David Guetta langsung disambut dengan proyek album baru, "Nothing But the Beat". Kabarnya, dalam proses penggarapan album kelima ini David yang berkolaborasi dengan RedOne dan Black Eyed Peas akan bekerjasama dengan grup band asal Irlandia, U2.

Namun, rumor ini akhirnya dibantah David. Awalnya, DJ yang juga dikenal sebagai seorang produser rekaman berusia 43 tahun itu mengaku bahwa ia memang sempat bertemu dengan vokalis U2, Bono, untuk membicarakan tentang rencana kerjasama tersebut. Tapi, sayangnya rencana mereka itu tidak terlaksana.

"Kami memang sempat bertemu dengan Bono untuk membicarakan proyek itu. Dia mengumumkan tentang kerjasama ini di berbagai sesi wawancara. Karena itulah, aku juga melakukan hal yang sama," ujar David kepada Billboard. "Tapi, ternyata kami tidak pernah membahas hal itu lagi. Mungkin kerjasama itu akan terwujud suatu hari nanti. Aku akan merasa senang jika itu terjadi, tapi dia sepertinya telah menghilang."


Di samping itu, David juga membahas tentang konsep album barunya. Ia menggambarkan "Nothing But the Beat" sebagai album ganda. "Salah satunya terdiri dari 100 persen olah vokal dan yang lainnya 100 persen musik elektronik tanpa vokal," imbuh David.

Jika kebanyakan penyanyi berlomba-lomba untuk menjadikan lagu-lagunya menjadi hits, lain halnya dengan David. Ia justru lebih memandang album kelimanya ini sebagai sebuah tantangan untuk mempersembahkan kejutan bagi para penggemar melalui karya musik ciptaannya.

Menurut rencana, David akan menghadirkan Lil Wayne, Usher, will.i.am, Akon dan Chris Brown di album kelimanya nanti. Selain itu, ia juga mempersembahkan dua single terbarunya yakni "Where Them Girls At" dan "Little Bad Girl".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel