Trailer: Ryan Gosling Siap Memaku Kepala Orang di 'Drive'
Film

Aksi kekerasan itu ia lakukan di kamar ganti dimana banyak wanita penghibur yang berpakaian minim.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, ditampilkan beberapa video dan foto film "Drive". Kini, trailer film yang dibintangi Ryan Gosling dan Carey Mulligan itu beredar.

Video di awali dengan Ryan yang menjadi supir bagi sekelompok pencuri. Itu memang menjadi pekerjaannya di malam hari. Sementara di siang hari, Ryan berperan sebagai stuntmant.

Melihat bakat Ryan yang luar biasa saat berada di balik kemudi, membuat Shannon (Bryan Cranston) ingin menjadikannya sebagai pembalap profesional. Ia pun membawa Ryan kepada orang terkaya di daerah tersebut untuk mau menjadi investor.

Film action-thriller ini juga dibumbui dengan adegan asmara antara Irene (Carey) dan Ryan. Diakhir trailer, terlihat Ryan yang berusaha memaku kepala seseorang dengan palu.


"Drive" diarahkan sutradara Nicolas Winding Refn berdasarkan naskah karya Hossein Amini. Film yang dijadwalkan tayang perdana di Amerikaa pada 16 September ini juga dibintangi Albert Brooks (Bernie Rose), Oscar Isaac (Standard Guzman), Ron Perlman (Nino) dan Kaden Leos (Benicio).

Berikut trailer "Drive":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru