Takaeda Gantikan Posisi Anji Sebagai Vokalis di Drive
Musik

Takaeda terpilih menjadi vokalis Drive karena ia tak hanya sekedar bisa bernyanyi melainkan juga memiliki bakat dalam menciptakan lagu dan bermain musik.

WowKeren - Sejak ditinggal Anji tiga bulan lalu, akhirnya Drive telah menemukan vokalis pengganti. Kini, grup band asal Jakarta tersebut telah mendapatkan sosok vokalis bernama Takaeda yang tidak hanya sekedar bisa bernyanyi, tapi juga mahir menciptakan lagu dan bermusik.

"Takaeda multi bakat. Dia bisa main gitar, jadi nanti Drive formasinya double gitar," ujar Roberto Pieter, Manajer Drive. "Dia bisa main piano dan bikin lagu juga. Salah satu lagu buatannyanya berjudul 'Tak Ada Ujungnya' yang dinyanyikan Titi DJ."

Mencari pengganti Anji bukan hal yang mudah bagi Drive. Bulan Juni, mereka menggelar audisi untuk mencari vokalis dengan beberapa syarat, diantaranya good looking, good attitude dan punya warna vokal yang khas serta berkarakter.


Dari hasil audisi, ada lima orang yang terpilih kemudian ditetapkan dua kandidat yang memenuhi syarat. Pertama, Takaeda dan yang kedua adalah Frezia. Namun, akhirnya mereka menjatuhkan pilihan kepada Takaeda yang merupakan mantan vokalis band Human.

Saat ini, Takaeda sudah ikut andil dalam proses penggarapan album keempat Drive, "Cahaya Terang", yang rencananya akan rilis 28 September. Di album tersebut, Takaeda mempersembahkan dua lagu ciptaannya, "Harusnya Kau Sadari" dan "Undeniable".

Ketika ditanya tentang perbedaan antara Takaeda dan Anji, gitaris Budi mengungkapkan kalau warna vokal Takaeda terdengar lebih santai. "Vokalnya sih kalau kita dengar, Anji memang stand out banget. Dia seperti ingin menonjolkan dirinya. Kalau vokal Takaeda lebih terdengar ngeblend untuk bandnya," papar Budi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru