Pitbull Terkejut Digugat Lindsay Lohan Gara-Gara Lagu 'Give Me Everything'
Musik

Awalnya Pitbull sempat menganggap gugatan itu sebagai lelucon, karena ia tak pernah berniat sedikitpun untuk meremehkan Lindsay lewat lagu tersebut.

WowKeren - Gugatan Lindsay Lohan yang dilayangkan kepada Pitbull beberapa waktu lalu akhirnya mendapat tanggapan dari rapper 30 tahun asal Florida tersebut. Melalui website resminya, Pitbull mengaku sempat mengira bahwa gugatan yang ditujukan Lindsay kepadanya hanyalah sebuah lelucon.

Pitbull menganggap respon Lindsay yang merasa tersinggung karena namanya disebut-sebut dalam lirik lagu "Give Me Everything" itu terlalu berlebihan. Pelantun "Rain Over Me" tersebut kemudian menambahkan kalau dirinya sama sekali tidak bermaksud untuk meremehkan Lindsay lewat lagu itu.

"Aku sangat terkejut ketika mengetahui tentang gugatan itu," ujar Pitbull. "Jujur saja, bagiku itu sangat ironis. Saat pertama membacanya, aku berpikir bahwa hal ini adalah sebuah lelucon. Tapi, datang untuk mencari tahu kebenarannya akan lebih realistis."


"Saat aku menyebut nama Lindsay Lohan dalam lagu itu, kedengarannya malah menjadi pesan yang sangat positif," imbuh Pitbull. "Ketika aku berkata, 'Aku melihatnya terkurung, jika kau bermain di taman di sekitar lingkunganmu'. Kemudian mereka berkata, 'Kalian melihatnya terkurung', itu artinya kalian telah mengitari tempat itu."

Penyanyi bernama asli Armando Christian Perez ini menolak jika disebut-sebut telah sengaja menyakiti Lindsay dengan menuliskan namanya di syair lagu "Give Me Everything". "Aku hanya ingin memperkenalkan lagu itu. Aku tidak menggunakannya untuk memfitnah seseorang atau bahkan sampai merusak karir orang lain," kata Pitbull.

"Laguku itu telah menjadi hits di seluruh dunia," papar Pitbull. "Aku rasa hal itu akan membantu karir seseorang dan menjaga mereka dengan relevan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru