2NE1 Sukses Gelar Konser Perdana di Jepang
Musik

Rayakan perilisan mini album Jepang kedua, 2NE1 gelar tur konser di tiga kota besar di Jepang.

WowKeren - Senin, 19 September, 2NE1 resmi memulai tur konser mereka di Jepang. Konser diawali dengan pertunjukan di Yokohama Arena, Jepang. Tur konser ini dibuat untuk merayakan perilisan mini album terbaru mereka, "NOLZA".

Tur ini akan dilangsungkan di tiga kota besar Jepang dengan total enam pertunjukan, salah satunya adalah di Tokyo. 2NE1 juga telah merilis versi Jepang dari "I Am The Best", "Hate You" dan "Ugly".

Konser pertama 2NE1 di Jepang disambut meriah sekitar 12.000 penonton yang memadati gedung konser. Dengan penuh semangat, grup yang terdiri dari Sandara Park, CL, Minzy dan Park Bom ini membawakan lagu-lagu yang ada di mini album mereka.


"Aku senang sekali melihat fans Jepang yang memadati aula konser. Kami ingin diundang tampil di festival akhir tahun NHK Merah-Putih (nama salah satu festival musik akhir tahun yang populer di Jepang)," kata CL. "Terlebih lagi, kami ingin bisa masuk ke pasar musik global seperti Brazil dan London."

NOLZA adalah mini album Jepang kedua 2NE1. Sebelum ini mereka telah merilis mini album berjudul "2NE1" yang berisi lagu-lagu hits Korea seperti "I Am the Best", "Ugly", "Lonely" dan "Hate You".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait