Skyfall the movie. " /> Skyfall the movie." />
 
 
Film 'Bond 23' Mungkin Akan Diberi Judul 'Skyfall'
Film

Dugaan tersebut menjadi semakin kuat karena pada 3 Oktober lalu, Sony Pictures sebagai salah satu pihak produksi "Bond 23" meregistrasi lusinan URL bernama Skyfall the movie.

WowKeren - Beredar rumor bahwa judul untuk sekuel film James Bond ke-23 telah ditentukan. Setelah beberapa lama kalangan pers menyebutnya "Bond 23". Kini nampaknya titik terang mulai muncul.

Walaupun belum ada pengumuman resmi dari Columbia Pictures mengenai judul resminya. Namun kabarnya judul film itu akan mengandung kata Skyfall dan James Bond.


Bahkan muncul dugaan kuat jika judulnya adalah "Skyfall". Hal ini dikarenakan Sony Pictures, salah satu pihak produksi film tersebut meregistrasi lusinan URL dengan kode Skyfall the movie pada 3 Oktober. Salah satu contoh URL tersebut adalah: https://whois.domaintools.com/jamesbond-skyfall.com.

"Skyfall" akan diarahkan oleh sutradara Sam Mendes. Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh John Logan, Robert Wade dan Nela Purvis. Para pemeran dalam film ini adalah Daniel Craig (James Bond), Ralph Fiennes, Judy Dench (M) dan Naomie Harris (Moneypenny). Saat ini, film tersebut masih dalam tahap produksi dan akan dirilis akhir tahun 2012.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel