Jason Mraz Bius Ribuan Penonton di Bali
Musik

Walau dihiasi cuaca mendung, tapi konser akustik Jason Mraz ini berhasil menyedot sekitar 40 ribu penonton.

WowKeren - Penampilan Jason Mraz di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali, Rabu, 9 November malam, berhasil memukau ribuan pengunjung yang menghadiri konsernya. Lokasi konser akustik yang bertajuk "Jason Mraz Special Acoustic Evening with Toca Rivera" itu tampak dipenuhi sekitar 4 ribu pengunjung walau cuaca hari itu sedikit mendung.

Jason mulai menyanyikan lagu-lagunya sejak pukul 20.15 Wita. Dia sempat menyapa penonton dengan menggunakan bahasa Indonesia, "Selamat Malam". Alunan musik dan suaranya membuat para penonton terpukau. Apalagi ketika Jason memainkan gitar akustiknya dengan penuh improvisasi dan diiringi alat musik perkusi yang dimainkan Toca Rivera.

Jason menyanyikan lagu-lagu yang sudah melekat di hati penggemarnya seperti "I'm Yours" dan "Lucky". Ketika menyanyikan dua tembang ini, para penonton ikut serta menyanyi bersama. Begitu pula dengan sekitar 20 lagu lainnya yang dia bawakan.


Selama konser berlangsung, penonton yang berasal dari segala lapisan umur mulai dari anak-anak hingga dewasa itu tampak tertib. Ada juga wisatawan asing yang tengah berlibur di Pulau Dewata ikut menonton konser tersebut.

Sejumlah artis Indonesia, seperti Cathy Sharon, Jullie Estelle dan Luna Maya juga tampak turut menyaksikan konser akustik Jason dengan lagu-lagu romantisnya itu. Konser dengan konsep akustik pilihan Jason tersebut merupakan rangkaian tur Jason dan Rivera untuk merayakan 10 tahun album independen mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel