Andy Lau Panggil Biarawan Untuk Doakan Kehamilan Istri
Selebriti

Untuk mendoakan supaya kehamilan dan persalinan Carol berjalan lancar, Andy mengadakan acara doa bersama.

WowKeren - Saat ini kabar kehamilan istri Andy Lau tengah menjadi sorotan media Hong Kong. Pasalnya, ini adalah anak pertama mereka setelah tiga tahun membina rumah tangga. Pasutri ini juga sempat menjalani program inseminasi, tapi sayangnya gagal. Oleh karena itu, kehamilan Carol ini sangat dijaga dan diperhatikan oleh Andy.

Rabu, 16 November, media Hong Kong mendapati Andy tengah mengadakan acara doa bersama dengan seorang guru Budha dan 20 biarawan dari Taiwan. Mereka berdoa supaya kehamilan dan persalinan Carol kelak berjalan lancar. Saat upacara doa, Carol tampak terus memegangi perutnya.

Ketika dimintai klarifikasi, Andy tidak membantah atau membenarkan. Dia hanya berkata, "Aku tidak akan mengomentari ini. Ini adalah berita yang dibuat oleh media, jadi terserah pembaca percaya atau tidak."


Andy dan Carol berpacaran selama 25 tahun. Hubungan ini sempat ditutupi oleh Andy. Namun demi fans, Andy akhirnya berani mengaku jika dia sudah memiliki pasangan. Keduanya akhirnya menikah dengan upacara pernikahan yang sakral dan tertutup tahun 2008 lalu.

Majalah yang memuat berita kehamilan istri Andy Lau:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel