Carrie Underwood Bantah Gosip Menolak Minuman Beralkohol Karena Hamil
Selebriti

Juru bicara menegaskan kalau Carrie belum hamil dan kabar kalau dia berhenti minum alkohol karena berbadan dua itu tidak benar.

WowKeren - Penyanyi country Carrie Underwood dirumorkan tengah hamil anak pertama karena ia menolak minuman beralkohol saat ajang CMA Awards 2011 yang digelar di Bridgestone Arena, Nashville, Tennesee, Rabu, 9 November. Saat dikonfirmasi, juru bicara mengungkapkan kalau rumor tersebut tidak benar.

Diungkapkan sang jubir, kalau Carrie belum hamil. Menurut prediksi E! News, jawara "American Idol" season 4 itu tak mengkonsumsi alkohol karena tak ingin mabuk mengingat kewajibannya sebagai pemandu acara.

Rumor kehamilan tersebut dihembuskan pertama kali oleh OK! Magazine. Menurut salah seorang teman Carrie, telah beredar spekulasi tentang kehamilan tersebut.


"Selama beberapa minggu, wajahnya bersinar bahagia," ujar sumber tersebut. "Pertanda paling besar bagi semua orang adalah kenyataan bahwa dia benar-benar berhenti minum. Carrie biasanya suka minum sampanye tapi dia kini lebih sering melewatkannya. Dia bahkan tidak minum satu gelas-pun setelah menjadi pemandu acara CMA Awards 2011 yang mana hal itu di luar kebiasaan."

Carrie menikah dengan pemain hoki Mike Fisher pada 10 Juli 2010. September lalu, pelantun single "Undo It" ini mengaku belum terburu-buru untuk memiliki momongan karena terkendala kesibukan kerja.

"Aku dan Mike sangat sibuk sekarang," ujar Carrie. "Kami ingin yang terbaik untuk masa depan anak kami."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel