'You're My Pet' Jadi Film Komedi Romantis Nomor Satu di Korea
Film

Diantara tiga film bergenre romantis yang diputar di Korea saat ini, film yang dibintangi Jang Geun-suk itu menyedot perhatian paling besar.

WowKeren - Persaingan film bergenre komedi romantis di Korea bisa dibilang sangat sengit November ini. Pasalnya, total ada tiga buah film dengan genre tersebut yang diputar di Korea saat ini yakni "You're My Pet", "Couple" dan "My Penny-Pinching Romance".

Namun, pihak produksi "You're My Pet" bisa bersenang hati. Film yang dibintangi Jang Geun-suk dan Kim Ha Neul tersebut berhasil meraih perhatian penonton terbesar diantara ketiga film tersebut.

Film "You're My Pet" berhasil menyita perhatian penonton sebanyak 379.000 orang. Sedangkan kedua film lainnya yakni "Couple", ditonton 347.967 orang dan "My Penny-Pinching Romance" menyedot 293.569 penonton.


"You're My Pet" menceritakan tentang kisah cinta sepasang kekasih yang unik. Wanita dalam film itu bertemu dengan seorang pria tampan dan kemudian memutuskan untuk memeliharanya layaknya hewan peliharaan.

Film ini diadaptasi dari manga Jepang dan disutradarai oleh Kim Byung Go. "You're My Pet" telah dirilis di Korea sejak 10 November dan akan segera diputar di Jepang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru