BoA Rilis Video Musik Jepang 'Milestone'
Musik

Video balada ini dirilis untuk merayakan 10 tahun karir BoA di industri musik Jepang.

WowKeren - Setelah banyak dinanti, BoA akhirnya merilis video musik "Milestone". Video yang diambil dari single DVD perdana BoA itu ditayangkan secara ekslusif Senin, 21 November, di MTV Jepang.

Di awal video, BoA diceritakan sedang memainkan tuts-tuts piano di sebuah ruangan yang berisi beberapa kursi. BoA kemudian keluar dan berjalan-jalan menyusuri jalanan New York, menggambarkan kehidupan santai yang dijalani BoA.

Single yang dirilis dalam bentuk DVD ini dirilis untuk merayakan 10 tahun karir BoA di industri musik Jepang. Selain berisi klip "Milestone", DVD ini juga berisi video dokumenter BoA selama 10 tahun terakhir berkarir di Negeri Sakura. Tahun lalu, BoA merayakan 10 tahun karirnya di Korea Selatan.


DVD single "Milestone" ini dirilis 7 Desember mendatang. Setelah itu BoA akan menggelar konser Natal selama dua hari berturut-turut tanggal 10-11 Desember di Tokyo International Hall Forum.

Sejak debut di Jepang mulai dari tahun 2001, BoA telah menelurkan total 7 album, 3 album kompilasi serta 2 album remix. Sementara di Korea Selatan sendiri, BoA sudah mengantongi total 9 album dan satu album berbahasa Inggris, "BoA" (2009).

Berikut ini video musik terbaru BoA, "Milestone":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait