Ben Whishaw Tepilih Jadi Q di Film James Bond 'Skyfall'
Film

Ben akan menjadi pemeran Q pertama yang memiliki usia lebih muda daripada James Bond (Daniel Craig).

WowKeren - Setelah berbagai rumor yang beredar tentang pemeran Q dalam film James Bond terbaru, "Skyfall", kini Columbia Pictures telah menjatuhkan pilihannya. Aktor yang beruntung mendapatkan peran tersebut adalah Ben Whishaw.

Aktor yang membintangi "The Tempest" ini segera terbang ke London menyusul Daniel Craig, Judi Dench dan Ralph Fiennes untuk melakoni proses syuting film itu. Sebagai Q, Ben akan mendampingi James Bond menjadi ilmuwan pintar pencipta berbagai alat canggih untuk keperluan sang mata-mata Inggris tersebut.

Ada fakta menarik tentang terpilihnya Ben sebagai Q dalam film itu. Aktor film "Perfume: The Story of a Murderer" (2006) ini akan menjadi pemeran Q pertama yang memiliki usia lebih tua dibanding James Bond. Saat ini, Daniel berusia 43 tahun, sedangkan Ben berumur 31 tahun. Selama ini, Q selalu digambarkan sebagai ilmuwan tua dalam semua franchise James Bond. Tampaknya sang sutradara ingin mencoba hal baru kali ini.


"Skyfall" akan menceritakan tentang James Bond yang kembali diuji kesetiaannya oleh M karena masa lalu yang menghantui. Musuh baru pun kembali menyerang. Namun James Bond harus melawan dan mengesampingkan permasalahan pribadinya.

Film itu diarahkan oleh sutradara Sam Mendes. Sedangkan naskahnya ditulis oleh John Logan, Robert Wade dan Nela Purvis. Para pemeran dalam film ini antara lain Naomie Harris (Eve) dan Berenice Marlohe (Severine). Saat ini, "Skyfall" masih dalam tahap produksi dan akan dirilis Oktober 2012.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru