Video di Balik Layar Film Terbaru James Bond 'Skyfall'
Film

Video tersebut menampilkan wawancara produser Michael G.Wilson dan sesosok pria misterius yang menenteng senjata berlaras panjang.

WowKeren - Baru-baru ini Columbia Pictures mempublikasikan video di balik layar film terbaru James Bond, "Skyfall". Video ini menampilkan proses pengambilan gambar dan wawancara pengenalan sang produser, Michael G.Wilson, terhadap film ke-23 agen 007 ini.

Sekilas dalam video itu ditunjukkan sesosok pria misterius yang hanya diperlihatkan siluetnya dari samping. Pria itu memasuki gedung sambil menenteng senjata berlaras panjang. Ia lalu mengarahkan senjatanya ke arah seseorang yang tidak diperlihatkan wujudnya.

Masih tentang film "Skyfall", baru-baru ini peran yang dimainkan Ralph Fiennes akhirnya diumumkan. Aktor asal Inggris itu mengaku pihak produksi "Skyfall" mengijinkannya mengungkap perannya pada awak media. "Aku diijinkan untuk mengatakan bahwa karakterku dalam film itu semacam agen pemerintah," ungkap Ralph.


"Skyfall" akan menceritakan tentang James Bond (Daniel Craig) yang kembali diuji kesetiaannya oleh M (Judi Dench) karena masa lalu yang menghantui. Musuh baru pun kembali menyerang. Namun James Bond harus melawan dan mengesampingkan permasalahan pribadinya kali ini.

Film itu dibesut sutradara Sam Mendes, serta diproduseri oleh Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli. Para pemain yang ikut memeriahkannya antara lain Javier Bardem (sang penjahat), Naomie Harris (Eve) dan Berenice Marlohe (Severine). "Skyfall" dijadwalkan rilis November 2012.

Simak videonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru