Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Buat Perjanjian Pra Nikah
Selebriti

Perjanjian tersebut dibuat lisan untuk memantapkan hati Ussy yang akan menikah dengan Andhika.

WowKeren - Dua hari lagi (Sabtu, 21 Januari), Ussy Sulistiawaty, akan resmi dipersunting tunangannya, Andhika Pratama. Untuk mempererat hubungan, Ussy dan Andhika sepakat membuat perjanjian pra nikah.

"Mungkin batu karang lebih besar dibanding masa pacaran. Perjanjian pra nikah hanya secara lisan," kata Ussy seusai menggelar pengajian di rumahnya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (19/1). "Dia nggak bakal menyakiti aku, mencintai aku selamanya. Ya itu buat memantapkan hati."

Ussy tak mengungkap isi perjanjian tersebut. Namun ia dan Andhika sepakat akan selalu menangani masalah bersama-sama.


"Kalau ada masalah selalu bicara berdua," kata Andhika. "Kalau bisa orangtua nggak usah repot. Dengarnya yang senang-senang saja."

Di acara pengajian, Ussy sempat terharu ketika meminta restu orangtua. "Terbawa suasana. Karena minta izin. Nangis-nangisan, ini kan momen besar. Jadi terharulah ya," kata ibu dari Syafa Al Zahra itu.

Pesta pernikahan Ussy rencananya akan digelar di Jakarta dan Malang. "Malam habis akad di hotel, seminggu setelahnya itu resepsi di Malang. Ngunduh mantu istilahnya," kata Ussy saat menggelar prosesi lamaran 19 November lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait