Ussy-Andhika Nikah Sekaligus Syuting Video Musik 'Tentang Cinta'
Musik

Beberapa momen pernikahan Ussy dan Andhika akan dijadikan sebagai latar belakang video musik terbaru mereka, "Tentang Cinta".

WowKeren - Pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama akan berlangsung besok, 21 Januari, di Hotel Crown, Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Acara sakral itu sekaligus akan menjadi latar belakang video musik terbaru mereka, "Tentang Cinta".

"Ini memang sudah kita rencanakan sejak awal. Kita ingin perjalanan cinta kita diabadikan sebagai cerita dari lagu 'Tentang Cinta'," kata Ussy. "Sekalian saja dibuatkan video musiknya. Apalagi label juga OK."

Materi untuk video klip "Tentang Cinta" ini sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu saat pembuatan video pra-wedding mereka di Abu Dhabi dan Bangka Belitung. Menurut Aditya Testaross yang menyutradarai video tersebut, pihaknya akan menggunakan dua kamera saat pernikahan dan resepsi berlangsung.


"Video musik ini akan menjadi sesuatu yang real," kata Aditya. "Kesulitannya, paling kita harus benar-benar konsentrasi agar tidak kehilangan momen."

"Tentang Cinta" menjadi single kedua duet Ussy-Andhika setelah menyusul sukses "Kupilih Hatimu". Untuk diketahui, pengguna Ring Back Tone (RBT) "Kupilih Hatimu" cukup banyak.

"Memang RBT lagu 'Kupilih Hatimu' cukup baik. Jadi pembuatan video klip duet kedua Ussy-Andhika ini menjadi semacam hadiah untuk pernikahan keduanya," kata Rahayu Kertawiguna selaku produser Nagaswara. "Pernikahan mereka juga akan disiarkan live streaming lewat Nagaswara TV."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait