'Underworld: Awakening' Raih Posisi Jawara Box Office
Film

Film yang dibintangi Kate Beckinsale itu menghuni posisi puncak box office Amerika dengan total pendapatan USD 25,4 juta (sekitar Rp 227 milliar).

WowKeren - Di minggu pertama pemutarannya, "Underworld: Awakening" berhasil meraih posisi jawara box office Amerika. Film yang dibintangi Kate Beckinsale ini mampu mengalahkan "Red Tails" dan "Contraband".

"Underworld: Awakening" meraih posisi puncak dalam daftar box office Amerika dengan meraup pendapatan sebesar USD 25,4 juta (sekitar Rp 227 milliar). Sedangkan di posisi kedua, "Red Tails" yang juga merupakan pendatang baru di minggu ini mendapat penghasilan sebesar USD 19,1 juta (sekitar Rp 171 milliar). "Contraband" turun ke posisi ketiga dari jawara minggu lalu dengan pendapatan sebesar USD 12,2 juta (sekitar Rp 109 milliar).

"Underworld: Awakening" mengisahkan tentang kebangkitan Selene (Kate) dari koma panjang selama hampir 12 tahun. Selene lalu melarikan diri dari tempat ia dikurung dan menemukan bahwa dunia sekarang telah berubah. Pada saat itu, semua vampir dan lycan diburu serta dimusnahkan oleh manusia. Selene pun memulai perangnya yang baru, apalagi ketika ia tahu bahwa putrinya juga sedang diburu.


Film tersebut diproduksi Screen Gems serta diarahkan sutradara Mans Marlind dan Bjorn Stein. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Len Wiseman, Gary Lucchesi dan Tom Rosenberg. Selain Kate, Stephen Rea (Dr. Jacob Lane), Charles Dance, India Eisley (Eve), Sandrine Holt (Lida), Theo James (David) dan Richard Cetrone (Lycan) juga ikut memeriahkan film ini.

Simak daftar box office minggu ini:

  1. "Underworld: Awakening" - USD 25,4 juta (sekitar Rp 227 milliar)
  2. "Red Tails" - USD 19,1 juta (sekitar Rp 171 milliar)
  3. "Contraband" - USD 12,2 juta (sekitar Rp 109 milliar)
  4. "Extremely Loud and Incredibly Close" - USD 10,5 juta (sekitar Rp 94 milliar)
  5. "Haywire" - USD 9 juta (sekitar Rp 80 milliar)
  6. "Beauty and the Beast (1991)" - USD 8,5 juta (sekitar Rp 76,1 milliar)
  7. "Joyful Noise" - USD 6 juta (sekitar Rp 53,7 milliar)
  8. "Mission: Impossible Ghost Protocol" - USD 5,5 juta (sekitar Rp 49 milliar)
  9. "Sherlock Holmes: A Game of Shadows" - USD 4,8 juta (sekitar Rp 42,9 milliar)
  10. "The Girl with the Dragon Tattoo (2011)" - USD 3,7 juta (sekitar Rp 33 miliar)

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru