Seal Masih Kenakan Cincin Kawin Pasca Pisah dari Heidi Klum
Selebriti

Seal tampak masih mengenakan cincin pernikahannya dengan Heidi Klum meski mereka diterpa isu penyebab perceraian.

WowKeren - Setelah digugat cerai oleh sang istri, Heidi Klum, Seal tampaknya tetap menghargai ikatan pernikahan yang pernah mereka miliki. Seal terlihat masih mengenakan cincin kawinnya. Ia tertangkap kamera saat berada di salah satu studio Los Angeles, Senin (23/1).

"Kami memiliki rasa hormat mendalam terhadap satu sama lain dalam hubungan ini, dan kami melanjutkan untuk saling mencintai," tulis pasangan yang menikah 2005 silam ini dalam pernyataannya, Senin (23/1). "Tapi kami akhirnya tumbuh terpisah. Kami tetap memprioritaskan anak-anak dalam masa transisi ini."


Perceraian yang menimpa pasangan romantis ini memang mengejutkan banyak orang. Beredar isu jika Heidi meminta cerai karena tidak bisa mengatasi Seal yang kerap emosional. Supermodel cantik itu merasa sikap Seal tersebut dapat membahayakan anak-anak mereka.

Salah satu sumber juga mengatakan, karir turut andil dalam masalah ini. Heidi sekarang adalah pengusaha kaya yang akhirnya membuat jarak dengan penyanyi berusia 48 tahun itu. Saat ini Seal sedang mempersiapkan tur dunia untuk album barunya yang akan dirilisnya nanti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru