Angelina Sondakh akan Ketemu Mindo Rosa di Sidang Kasus Suap Wisma Atlet
Selebriti

Angie akan dikonfrontir dengan Mindo Rosalina Manulang atas permintaan tim kuasa hukum Muhammad Nazaruddin untuk sidang Rabu (29/2).

WowKeren - Tim kuasa hukum terdakwa Muhammad Nazaruddin meminta majelis hakim di sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (22/2), agar mempertemukan Angelina Sondakh dengan terdakwa kasus suap Wisma Atlet SEA Games lainnya, Mindo Rosalina Manulang. Salah satu pengacara, Hotman Paris, menilai Angie dan Mindo Rosa perlu dikonfrontir tentang beberapa fakta mulai dari komunikasi via BBM hingga aliran dana milyaran rupiah untuk proyek Wisma Atlet itu.

"Setelah kami bermusyawarah tentang permohonan kuasa hukum yang diajukan hari ini (Rabu), majelis mengabulkan sebagian," kata ketua majelis hakim, Dharmawati Ningsih. "Pengadilan memberikan kesempatan Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk menghadirkan Angelina Sondakh dan Mindo Rosalina Manulang untuk dikonfrontir pada persidangan pekan depan, Rabu (29/2), jam 08:00 WIB."

Sebelumnya, Hotman dan kuasa hukum lainnya sempat adu argumen meminta agar Angie, Mindo Rosa, Benny, Maxopaqua dan 2 penyidik KPK dihadirkan dalam sidang untuk meringankan hukuman Nazar. Namun JPU tak berkenan menghadirkan karena beberapa saksi telah dimintai keterangan di persidangan. Suasana sempat ricuh dan hakim harus beberapa kali menengahi serta mengetokkan palu agar kedua kubu bersikap tertib.


"Pengadilan ini tak fair, diduga ada rekayasa penyidik KPK karena tidak mau konfrontir Angie, Rosa, dan penyidik KPK," protes Hotman. "Kami akan laporkan ini ke KY (Komisi Yudisial)."

Dharnawati kemudian memberikan komentar. "Silakan saja, ini pengadilan terbuka untuk umum. Tapi tolong ajukan secara baik," jawab Dharmawati.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru