Vin Diesel Tampilkan Aksi Berbahaya Saat Syuting 'Riddick'
Film

Foto di balik layar 'Riddick' menampilkan aksi terbang Vin untuk film ketiga 'Riddick' itu.

WowKeren - Vin Diesel mengunggah foto di balik layar "Riddick". Foto itu menampilkan aksi berbahaya yang harus dilakoni aktor "Fast Five" itu untuk fillm barunya.

Dalam foto tersebut, Vin tampak seolah terbang melayang di ketinggian. Aktor berusia 44 tahun ini melompat sangat tinggi dan bergaya dengan menarik kakinya ke belakang. "Tahun ini saatnya terbang," ujar Vin di akun Facebooknya.

"Terlepas dari kenyataan, bahwa ini sejauh ini aku selalu memainkan peran yang menampilkan adu fisik, aku memutuskan untuk menunjukkan padamu foto yang belum pernah kau lihat," ujar Vin menjelaskan fotonya yang lain. "Ini adalah foto candid diriku, di antara peralatan syuting dan sedang merenung."


"Riddick" berkisah tentang seorang buronan berbahaya yang ditinggalkan di sebuah planet gersang. Ditinggalkan untuk mati, Riddick harus berjuang mempertahankan nyawanya dari mahluk asing yang jauh lebih berbahaya dari para manusia yang pernah ditemuinya. Sekelompok tentara bayaran berusaha menangkap dan membunuh Riddick, namun mereka harus makhluk-makhluk mengerikan di planet itu.

Film ketiga kisah Riddick ini juga akan dimeriahkan Karl Urban (Vaako), Katee Sackhoff (Dahl) dan Jordi Molla (Santana). Film tersebut diproduksi oleh Universal Pictures dengan arahan sutradara David Twohy yang juga menulis naskahnya. Di film ini Vin juga bertindak sebagai produsernya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru