Taylor Kitsch Kalahkan Monster Alien di Trailer 'John Carter'
Film

Demi menolong seorang putri dari Mars, Taylor (John Carter) pun memimpin perang melawan alien jahat yang menginvasi planet tersebut.

WowKeren - Walt Disney Pictures merilis trailer terbaru film action-fantasy, "John Carter". Secara keseluruhan trailer ini mengisahkan tentang perjuangan Taylor Kitsch (John Carter) untuk menumpas alien jahat di Planet Mars.

Dikisahkan, John merupakan seorang veteran perang yang ditransfer ke Planet Mars. Saat akan melarikan diri, ia malah dimintai tolong oleh Putri Dejah (Lynn Collins) untuk menyelamatkan planet tersebut. Dejah mengungkapkan pada John, bahwa jika Mars berhasil ditaklukkan maka Bumi adalah giliran selanjutnya.

Untuk mencegah hal itu, John yang menyadari dirinya menjadi kuat di Mars karena kurangnya gravitasi di planet tersebut, akhirnya bersedia membantu. Dengan segenap kekuatannya, ia pun melawan serangan monster-monster alien yang mengerikan. Berhasilkah perjuangan John Carter?


Film ini diarahkan sutradara Andrew Stanton yang sukses menggarap "Finding Nemo". Film adaptasi novel "Princess of Mars" karya Edgar Rice Burroughs ini akan dirilis pada awal Maret nanti. "John Carter" juga turut dibintangi oleh Willem Dafoe (Tars Tarkas), Mark Strong (Matai Shang), Samantha Morton (Sola), Dominic West (Sab Than), Thomas Haden Church (Hajus) dan Ciaran Hinds (Tardos Mors).

Simak trailernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru